Deodoran Murah dan AMPUH

Pernah punya masalah BB? Maksudnya Bau Badan yaaa bukan Black Berry!!😀 heeee
Kalau yang gak pernah ya cukup sebagai pengetahuan aja🙂

Bagi yang punya masalah BB seperti saya dulu, beeehhh ini adalah masalah besar bagi para wanita cantik! ini masalah harga diri😆
Masa cantik-cantik BB siiihhh?? Gak mau kann?! Saya juga dulu pernah mengalami BB, rasanya ribeeet banget kalau mau beraktivitas outdoor. Pakai deodoran R******A tidak suka karena lengket, keti jadi hitam dan tidak tahan dengan wanginya yang menyengat, apalagi kalau bercampur bau kety…tambah gak nahaaann😦

Kebetulan ada teman yang menyarankan pakai deodoran super murah dan ampuh. Apa itu??
Jawabannya adalah TAWAS. Yup TAWAS!
Itu bukankah untuk menjernihkan air? atau untuk merendam es buah biar gk ancur? kok jadi deodoran? :bingung mode on:
Coba aja, gak rugi kok…
Akhirnya dicoba juga deh…
Ternyata eh ternyata…beneran ampuh! MEskipun berkeringat seharian gak BB lho…! WUih takjub sendiri sama nih benda ajaib juga😆

Share pengalaman Cara pakai tawas biar ampuh :
1. Pastikan ketiak dalam keadaan bersih dan kering atau habis mandi. Karena kalau ketiak kotor tawas tidak akan mempan…
2. Pilih tawas yang berwarna transparan lebih baik dari pada yg berwarna putih susu.
3. Masukkan dalam wadah yg bisa untuk mengocok2 tawas dengan air, klw ada sih yang ada tutupnya. Misalnya bekas cream wajah.
4. Pecahkan bongkahan besar tawas menjadi bongkahan2 kecil. Tapi jangan sampai lebur biar lebih awet.
5. Masukkan dalam wadah dan beri air sedikit saja, cukup hingga si tawas ini basah saja. Lalu kocok2.
6. Tawas/air tawa siap untuk dioleskan ke ketiak yang bersih dan kering.
7. Supaya ketiak tidak basah waktu berkeringat, angin2kan ketiak setelah diolesi air tawas tadi hingga kering.

Dimana beli tawasnya? banyak kok yang jual, di internet juga ada tuh yg jual… hehehheee

Selamat Mencoba!!

7 thoughts on “Deodoran Murah dan AMPUH

    • Tawas bisa dibeli di pasar tradisional atau di toko bangunan. Biasanya tawas digunakan sebagai penjernih air. Tawas yang bagus untuk deodoran adalah tawas yang bening bukan yang keruh (putih susu).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s