Hanya CInta Sayang

Saat aku mengenalmu
Aku hanya wanita biasa yang tak berharta
Begitu juga kau sayang
Saat kita jatuh cinta
Tak ada alasan untuk berpisah
Kita bersama dalam suka dan duka

Saat cinta terkikis waktu
Mulai pudar terbawa ombak lautan
Mereka mulai membisikkan kiasan
Terdengar menyakitkan bagiku
Entah untukmu sayang

Andai kau tahu aku tak pernah berharap
Andai kau tahu aku tak pernah takut miskin
Andai kau tahu cintaku tulus tanpa syarat
Aku kan selalu memelukmu
Seperti apapun dirimu….

Aku tak mencintai rupa maupun harta
Aku tak butuh semua
Hanya cinta yang ku mau
Cinta….
Yang Selalu menyejukan hati ini
Belaian mesra saat ku rindu
Dekapan hangat saat lidahku kelu
Hanya itu….sayang

Leave a Reply

