New Baby…

Samar-samar aku mendengar suara anak kucing di samping rumah, tapi tidak begitu yakin. Jadi aku abaikan saja. Tapi setelah beberapa lama suara itu masih terdengar, dan ternyata memang ada seekor anak kucing yang masih sangat kecil hingga terlihat seperti seongok sampah dijalan. Hampir tertabrak oleh pengendara motor karena sangat kecil dan tidak kelihatan. Aku putuskan untuk mengambilnya dan membawanya pulang. Dia kucing yang sangat lucu..wajahnya imut sekali…begitu juga dengan tubuhnya sangat mungil.

Aku letakkan dia di dalam kardus beralaskan kain seprai bantal dan kuberi dia susu dalam wadah. Ternyata dia belum bisa minum dari wadah karena masih menyusu dan masih sangat kecil. Setiap minum hidungnya ikut masuk ke dalam wadah dan selalu bersin-bersin. Aku kasihan melihatnya, tapi aku tidak punya dot untuk kitten…:( rencananya akan aku belikan dot besok. Tapi ternyata dia sangat cepat belajar dan sudah bisa minum tanpa tersedak lagi…:) jadi….gak jadi beli dot deh😆 hihihi…

Malam pertama dirumah, dia menangis sepanjang malam hingga kami tidak bisa tidur. Akhirnya aku letakkan dia di ruang tamu agar suaranya tidak terlalu keras terdengar….akhirnya dia tertidur juga…dan begitu juga  dengan kami yang langsung terlelap karena sangat mengantuk.

Sekarang dia sudah cukup lincah untuk  loncat dari atas tv ke kasur dan mengganggu tidur kami😥 dan berteriak-teriak sangat kencang saat lapar😦 hikssss….tidak perduli masih pagi-pagi buta…hwaaaaaaaaaa….terpaksa bangun untuk bikinin susu.

Tapi semua itu tidak terlalu kami perdulikan karena kami menyayanginya🙂 seperti halnya kami menyayangi Dei dan Kitty🙂

Ini dia di si imut Ola….

Lucu dan imut bukan?? hehe….:lol:

2 thoughts on “New Baby…

  1. Senang kucing jg ya, dl ibu, adek, kk ku semua senang kucing sampe 40 ekor, tp kucingnya drmh ada aturannya, buang air aj di toilet,,, lucu dan pintar deh….

    • Iya, suka sama kucing…tapi semuanya kucing kampung yang aku adopt dari jalanan🙂 . Biasanya dari kecil, karena kasihan masih kecil hidup dijalanan dan kedinginan.
      Tapi akhir2 ini sibuk banget, gak ada waktu buat mengurus mereka….jadinya sedikit terlantar😦 hikkksss kasihan kucing2ku…kesepian….

      Dulu juga begitu, pakai aturan. Buang air di toilet, Tapi karena sibuk dan nambah kucing baru terus, jadinya susah diatur dan gak ada waktu buat ngajarin seperti dulu :p

      Jadi sekarang hanya dilepas di taman belakang rumah dan masuk kandang kalau mau bobo aja🙂

Leave a Reply

