Teleconferencing: Teknologi-tinggi , Pelatihan Biaya rendah

Sebuah studi baru-baru ini dari 3000 yang disurvei pemilik bisnis tentang praktik pelatihan mereka dan meminta mereka untuk berhubungan dengan praktek-praktek untuk produktivitas. Mereka menemukan bahwa pendidikan menghasilkan dua kali keuntungan dalam produktivitas dan efisiensi daripada uang yang dihabiskan pada alat dan mesin. Hal ini menjelaskan mengapa perusahaan-perusahaan membayar $ 50 miliar per tahun untuk pendidikan dan pelatihan. Namun biaya terus naik, terutama bila pelatihan melibatkan mengeluarkan karyawan dari tempat kerja untuk satu hari atau lebih, atau jika pelatihan ini adalah untuk menyertakan penduduk seluruh karyawan. Bagi banyak perusahaan, melanjutkan pendidikan dan pelatihan telah menjadi terlalu mahal.

Kami telah mengembangkan cara untuk mengatasi dilema ini. Sekarang, dengan penggunaan yang sangat canggih, biaya telekonferensi rendah kemampuan belum, Anda dapat memberikan pelatihan, seminar interaktif hidup sampai hampir tidak terbatas jumlah peserta di multi-lokasi. Setiap perusahaan dengan speakerphone dapat mengambil bagian.

Saya baru-baru ini mengadakan seminar teleconference dengan FEDA (Asosiasi Distributor Peralatan Foodservice). Sembilan puluh dua perusahaan ambil bagian, di 92 lokasi terpisah, dengan total peserta sekitar 1000 karyawan. Ini adalah yang terbesar satu kali program pelatihan yang pernah dilakukan FEDA. Sebagian besar perusahaan memiliki antara 10 dan 20 karyawan di dalam kamar. Sebagian besar karyawan belum pernah ada pelatihan pada apa pun selain masalah operasional paling dasar. Ini adalah kesempatan untuk fokus seluruh perusahaan pada peningkatan kinerja pelayanan pelanggan.

Berikut adalah cara kerjanya: Untuk program ini, Anda dapat mengatur untuk memiliki beberapa atau semua manajemen Anda, layanan atau karyawan penjualan mendengarkan (tapi tidak melihat) saya membuat presentasi di salah satu topik yang relevan. Setiap peserta menerima handout dicetak di muka. Semua peserta bisa mendengar presentasi dinamis sekitar 45 menit ditambah 15 menit dan sesi pertanyaan jawabannya. Peserta dapat mengajukan pertanyaan di muka melalui FAX atau hidup pada akhir sesi.

Setiap lokasi mengambil bagian juga menerima rekaman dari sesi yang mereka dapat digunakan dalam hubungannya dengan kegiatan pelatihan lain atau dapat pinjaman kepada karyawan individu untuk mencakup topik tertentu. Ini adalah paket lengkap yang dapat mengambil pelatihan untuk tingkat dalam sebuah perusahaan di mana telah tidak ekonomis atau tidak layak di masa lalu.

Seminar ini juga memastikan bahwa teleconference gagasan yang sama dan materi disajikan setiap karyawan dengan cara yang sama dengan penekanan sama. Ini adalah cara terbaik untuk mengembangkan pengalaman pelatihan terpadu. Bayangkan sebuah tas cokelat “” seminar dimana sebulan sekali, misalnya, karyawan garis depan bisa berpartisipasi dalam sebuah ceria, ide-dikemas sesi saat jam makan siang mereka. Apakah Anda pikir ini akan meningkatkan semangat, dan kinerja dalam pekerjaan?

Biaya untuk seminar teleconference adalah mengherankan rendah. Sebuah paket, yang meliputi seminar telepon hidup, master set handout, dan kaset rekaman sesi dapat serendah $ 99 per lokasi untuk beberapa lokasi.

Telekonferensi tidak baru, tetapi menggunakannya dengan cara yang begitu produktif dan sangat menarik prospek baru. Potensi keuntungan sangat besar.

Sumber : http://www.alessandra.com/timelytips/46.asp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s