Kutemukan Penggantimu

Sekitar jam 8 malam, aku mendengar anak kucing mengeong-ngeong kencang sekali. Sepertinya disamping rumah. Setelah dicek…… ternyata memang ada 2 ekor anak kucing di depan pos satpam. Tidak ada induknya dan jalannya pun masih sempoyongan, sepertinya mereka masih menyusu dan baru saja dibuang sama yang punya karena badannya masih sehat dan bersih. Sudah beberapa bulan aku menunggu mendapat anak kucing sebagai pengganti Key,kucingku yang hilang😦 . Akhirnya dapat juga, 2 ekor lagi!! Senang rasanya hatiku🙂

Yang warna kuning(jantan) aku beri nama Dei dan yang putih belang(betina)  aku beri nama Kiti. Mereka sangat lucu…😆

Aku masih berharap Key akan pulang…kalau ada yang liat, tolong dikembalikan ya?

Ini dia Foto Key

mata bulat, berekor pendek,suka mengalah sama kucing yang lebih kecil,dan kurang suka dibelai-belai orang lain. Biasanya marah dan kabur…

Miss you sooo much Key😥

2 thoughts on “Kutemukan Penggantimu

Leave a Reply

