Beli miniatur kapal kayu

Saya berniat untuk memberikan sebuat miniatur kapal kayu untuk kakak ipar. Mulailah brgoogling ria…ketik miniatur kapal kayu…image. Bermunculan lah gambar-gambar miniatur kapal kayu, bentuknya bagus-bagus. Saya tertarik dengan beberapa gambar kapal yang saya lihat. Lalu mulailah ber-sms ria menanyakan berapa lama waktu pengerjaan dan pengiriman…Saya tunggu….tunggu…tunggu…tidak dijawab. Ok, cari yang lain…mulai lagi deh ber-sms…tunggu lagi…tunggu…tunggu…tunggu..dan tunggu…eh ga dijawab juga. Grrrrrrrrrrrrrr mulai dongkol juga jadinya nih! Tau aja kalau saya gak punya banyak duit!๐Ÿ˜ก Jelas kelihatan dari cara bertanya…pake “SMS” bukan langsung telpon! hahahaaa….

Kemana lagi nih cari kapal kayu yang bagus dengan harga terjangkau?? ya kisaran 150-250 deh๐Ÿ˜† hehe… kalau kemahalan mending traktir makan ajah! kan saya bisa ikutan menikmati๐Ÿ˜€ hihi…(duh ketahuan deh gak modal!)

Ah biarin, yang penting ikhlas dan gak bikin kantong kempezz :blink: yukkkk lanjut berhunting lagi…siapa tau ada yang jawab “SMS” dari saya hari ini (ngareppppp)! Bangetttt………..!

10 thoughts on “Beli miniatur kapal kayu

  1. Siapa sih yang di SMS nya?… kurang ajar… !!!!
    *ups, lg puasa jangan ngomongin orang*๐Ÿ˜›

    pokoknya cari terus Nenk, banyak kok yg jual… di gramedia kan suka ada…๐Ÿ™‚

    • dah ketemu mas cas, tapi gak sebagus yang aku harapkan. Waktu ke tangkuban perahu ada yang jual, tapi kurang rapi pengerjaannya. jadi gak jadi beli. CUma beli yg biola aja…mungkin lain kali kalau ada yg bagus๐Ÿ™‚

  2. bagi anda yang mencari souvenir miniatur perahu atau rumah adat silahkan hub alamat email saya dijamin murah dan hasilnya bagus… silahkan bandingkan dengan yang lain dijamin berkualitas…

  3. aq juga produksi kapal serta miniaturnya yaitu kapal phinisi asli dari daerah asalnya ara bulukumba bumi panrita lopi harga miniaturnya terjangkau anda penasaran hubungi aja 081354666578-081355377475 atau via email

Leave a Reply

