Lowongan Buat mahasiswa magang

Guys….teman-teman…ada lowongan buat magang gak? daerah Tambun or Bekasi aja yang deket🙂

Magang buat bikin PI nih, Selama bulan Juli aja🙂

Kasih tau aku yah??? Kalau ada lowongan asisten yang gajinya 4 juta juga boleh😀 hehehehee…(ngarep🙂 )  Aku D3 jurusan bisnis dan kewirausahaan😉

Keahlian :

– Komputer (Ms.Word,Ms.Excel,Power Point)

– Bahasa Inggris (both  oral and written)

– Internet dan aplikasi-aplikasinya(browsing,chatt,email,dll)

–  Komunikatif

– Cepat belajar

– Good appearance

– sisanya nilai sendiri aja yah pas interview😀 hihi

Salam,

Mawar

28 thoughts on “Lowongan Buat mahasiswa magang

  1. Pertama nenk…🙂
    Ada nenk 4juta / 4 tahun :):D mau?

    … usul Nenk gimana kalo blognya pake slidebar comment, link, etc? supaya bisa lebih berlama-lama disini

    • bener kang – blogna neng sansinto dijadikan tempat persembunyian kang dedekusn dari kejaran pasien2-na kang dedekusn😆

  2. yang ini mana nih? ga ngerti mas saka…kok mukanya merah2 gitu sih?
    gimana sih bikin smiley2 itu?? kasih tau dong…aku cuma bisa bikin 3 smiley doang nih🙂😀 sama😦

    Norak abizzz neh!!

      • tambahan nih neng :
        “:oops:” jadinya😳
        “:roll:” jadinya🙄
        “:mrgreen:” jadinya:mrgreen:
        “:lol:” jadinya😆
        tanda petiknya ilangin y neng😉

  3. hahahhaaaaa
    ya udah,yang merasa muda sok atuh lanjutkeun :)(bisa kan bahasa sunda) hehe😆

    ga tau ah,klw wewe gombel sih tau😀

    besok mau ujian nih, doakeun abdi yah?? biar bisa jawab dengan benar, minimal bisa 99% deh😆 hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s