Lowongan Buat mahasiswa magang

Guys….teman-teman…ada lowongan buat magang gak? daerah Tambun or Bekasi aja yang deket πŸ™‚

Magang buat bikin PI nih, Selama bulan Juli aja πŸ™‚

Kasih tau aku yah??? Kalau ada lowongan asisten yang gajinya 4 juta juga boleh πŸ˜€ hehehehee…(ngarep πŸ™‚ ) Β Aku D3 jurusan bisnis dan kewirausahaan πŸ˜‰

Keahlian :

– Komputer (Ms.Word,Ms.Excel,Power Point)

– Bahasa Inggris (bothΒ  oral and written)

– Internet dan aplikasi-aplikasinya(browsing,chatt,email,dll)

– Β Komunikatif

– Cepat belajar

– Good appearance

– sisanya nilai sendiri aja yah pas interview πŸ˜€ hihi

Salam,

Mawar

Advertisements

28 thoughts on “Lowongan Buat mahasiswa magang

  1. Pertama nenk… πŸ™‚
    Ada nenk 4juta / 4 tahun :):D mau?

    … usul Nenk gimana kalo blognya pake slidebar comment, link, etc? supaya bisa lebih berlama-lama disini

    • bener kang – blogna neng sansinto dijadikan tempat persembunyian kang dedekusn dari kejaran pasien2-na kang dedekusn πŸ˜†

  2. yang ini mana nih? ga ngerti mas saka…kok mukanya merah2 gitu sih?
    gimana sih bikin smiley2 itu?? kasih tau dong…aku cuma bisa bikin 3 smiley doang nih πŸ™‚ πŸ˜€ sama 😦

    Norak abizzz neh!!

      • tambahan nih neng :
        “:oops:” jadinya 😳
        “:roll:” jadinya πŸ™„
        “:mrgreen:” jadinya :mrgreen:
        “:lol:” jadinya πŸ˜†
        tanda petiknya ilangin y neng πŸ˜‰

  3. hahahhaaaaa
    ya udah,yang merasa muda sok atuh lanjutkeun :)(bisa kan bahasa sunda) hehe πŸ˜†

    ga tau ah,klw wewe gombel sih tau πŸ˜€

    besok mau ujian nih, doakeun abdi yah?? biar bisa jawab dengan benar, minimal bisa 99% deh πŸ˜† hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s