Sulitnya mencari pegawai idaman :(

Ternyata bukan hanya mencari suami/istri idaman saja yang susah, mencari pegawai idaman juga susah! Dijaman yang serba susah dan pengangguran yang kian meningkat, logika-nya akan lebih mudah mencari pegawai yang kita inginkan. Faktanya?? TIDAK!

Tapi saya termasuk salah satu yang beruntung bisa mendapatkan karyawan yang sejauh ini menjadi karyawan idaman😀. Semenjak dia bekerja di tempat saya, omset selalu lebih dari data aktual…🙂 senang kan…?? tentu aja. Makanya saya menambahkan gaji diluar perjanjian sebagai tanda rasa senang saya. seperti tunjangan kontrakan,bonus,uang rokok…dll sehingga kalau dihitung2 gajinya bisa bertambah sekitar 20-35%. Lumayan kan buat tambah2 beli susu buat anaknya.

Nah, jadi kalau saja semua pegawai itu jujur dan bertanggung jawab, tidak suka nillep uang bos dan bekerja keras, tentunya rejeki itu gak akan kemana🙂 iya ndak?? Lebih baik memberi lebih kepada karyawan dari pada membuat karyawan tidak puas(dalam artian gaji dan kerjaan tidak sesuai) dan cenderung melakukan tindakan kriminal. Setuju ndak??

Sekarang saya sedang mencari pegawai idaman yang baru, tapi sepertinya belum berjodoh. Belum ada yang berasa pas dengan saya. Dan pelamar juga sedikit sekali😦 tak ada yg minat sepertinya :(( hwaaaaaaaaaaaaaaaa

tapi gak apa-apa…lebih baik sabar dari pada salah pilih🙂 Setuju???

39 thoughts on “Sulitnya mencari pegawai idaman :(

  1. pilihlah aku jadi pacarmu…..
    upssssssss salah… jadi pegawaimu:mrgreen:
    padahal kemaren sayah sudah menawarkan diri😆

  2. duh…mas saka sih udah punya istri…dah ga boleh ngelamar lagi atuh…
    kasih kesempatan sama yang single2 aja dulu yah?? hihi… (apa coba maksudna?)

    hehe…becanda😀 nyarinya cewe cakep mas..bukan cowok ganteng😛
    (tanda yanya???? mas rudi, emang mas saka ganteng ga sih?) takut dia marah kalau aku salah bilang dia ganteng :D)

    hihii…amin! iya berharapnya sih begitu. biar karyawan pada betah n ga neko2….kan aku juga punya rencana jangka panjang buat karyawan yg loyal🙂

    • hehehe… kata siapa yg udah beristri ga boleh ngelamar Nenk?… boleh kok, asal kedua belah pihak sepakat dan istri pertama mengijinkan… heeeee…. jarang-jarang….

      Mas Saka ganteng kok, asli bukan fitnah kalo di sebut ganteng, fotonya bisa dilihat disini… heeee……..

      baydeway, ajarin caranya jadi bos donk Bu,,, hehe…

      • hayo hayo hayo…. ketauan pada ngagosip disini ya.
        huahahaha….. eta aduh itu walah beuh… knp masang
        link yg itu kang?👿

    • Nenk eh Bu Sasinto, udah cuantik, cuakep, buaik hati, eh BOS lagi… Aku suka kamu nenk… eh suka prinsip hidup-nya nenk Sasin…

      btw: semua koment-nya pada ngerayu nenk … kecuali koment saya

      • bo-ong neng, kang dede malah lebih ngerayu – itu kata2 yg kang dede ralat sebenernya menunjukkan kalo kang dede itu ada sesuatu…🙄
        kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr:mrgreen:

  3. hihihiiii jadi Ge ER nih dipuji puji mas dede😀 udah dong mujinya…dah hampir mentok kena lampu nih! takut kesetrum!! :p hahahahaaa

    link mas saka-nya susah bgt dibuka…lamaaaaaaaaaaa bgt! ada yg lain gak?

  4. eh ada yg ketinggalan, mas rudi mau jadi bos juga? bukankah sudah punya istri ? pasti bisa jadi bos🙂

    jadi atasan sama aja kayak nyayang istri or suami… maksudnya diluar kamar😀 hehe

    karyawan itu maunya dibebasin,dikasih duit lebih,diperhatiin,dan ga suka dimarahin.(jadi kalau marah mending gak ngomong dulu aja,tunggu klw dah reda marahnya baru ngomong biar ga adu ngotot n adu otot ) hihihiiii

  5. oooo gitu yah… emang repot kalau berurusan sama orang tenar! mau liat fotonya aja harus antri!!😦

    duh, terserah deh yang ngerayu silahkan…lagian gak ngaruh rayuannya😀 dah ada yang lebih dahsyat rayuannya dirumah😀 hihi…

    mas saka sih sukanya diatas,bukan dibawah. makanya ga bisa jadi bawahan aku :)) hahaha….( maksudnya kepala rumah tangga gitu…:P)

  6. Emang iya jaman sekarand susah cari orang yang bisa di percaya. Semakin hari semakin banyak orang yang ga menghargai seberapa besar nilai sebuah kepercayaan.

    Kalau aku yg lamar diterima ga ya?

    Coba2x aaaah. Hehe

  7. ya terserah mas saka aja deh, mau depan pa belakang….yg penting enak massagenya🙂

    duh..mau digaji berapa yah??? pasti minta bahal deh! ga sanggup bu…
    wew! tunggu dulu..apa nih maksudnya ngelamar??

    hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  8. hehehe….emang bisa cemburu yah? kirain dah mati rasa🙂 hahaha…

    jangan cemburu dong,nanti juga dapet giliran kok😀 hihihiiiii (apa coba maksudnya!!)

  9. Beuuuuuh….. udah gilir-giliran aja maennya… untung ini tempat jauh dari keramaian,,, hahaha…. Nenk sansin keluar atuh dari persembunyian, saya jadi pengen tahu, yg pertama nemuin nenk sansin siapa ya?…. hahaha… si alis badag apa bujang kuL?…😀

  10. hehe….yang pertama siapa yah? duh bingung! kebanyakan!
    Hayoooo ngaku yang pertama sama saya siapa???!!!
    😀 peace…mas saka kok yang pertama🙂 ga sengaja baca blogna mas saka yg co.cc itu tuh…ttrus kasih koment deh🙂

    • tuh kan… Saka yg pertamaxxx…… cihuy… kang Cas pandeuri wae😆
      waduh sayah kecolongan nih, ada yg komentar tah disana? saya udah lama gak kesana😀 sebenernya blog yg co.cc itu kangen sama neng sansinto… dulu waktu pertama loncing, neng sansinto yg sering maen kesana. tapi semakin kesini neng sansinto jarang maen, hampir gak pernah – jadina saya agak males ngeblognya😆

  11. Yaaaaaaaaah…. reunian… hahaha… .co.cc
    saya juga punya tuh, dugdugmong namanya… heuheu….

    oh, jadi kang saka yg nemuin, ga salah kang, barangnya bagus… hahaha… **di jewer neng sansin… :((

  12. hehe….habisnya ga jelas tuh blog punya siapa…kirain punya jacky chan beneran😀
    pas kesini sini,ada mas saka…eh pas diliat profilenya sama ama yg di co.cc… ketauan deh belang hidungnya🙂 (boong deh,ga keliatan idungnya. gravatarnya kekecilan!!)😦

    Eh,enak aja nemuin! bukan nemuin, tapi mungut…alah…apa bedanya!
    Barangnya bagus?? waduh! mas rudi pernah lihat barang saya??!!! dimana????

    jangan2 mas rudi gendruwo yah??? hwaaaaaaaaaaaaa….kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!
    nanti aku pasang ayat kursi ma air yasin deh biar gak dateng lagi ngintipin aku!😀

  13. iya neng, blog saya yg co.cc gak bisa bebas nyengir2 – maka-na saya bikin yg Sakainget, biar lebih buebas ketawa ketiwi. Duh koq sayah jadi betah disini ya… kaya gimanaaaaaaaaaa gitu…😳

  14. iya bener, susah cari pegawai yang sesuai idaman, pokoknya asal jujur, mau belajar dan bertanggung jawab. kalau omzet meningkat kan kita juga sebagai pemilik pasti akan ngasih bonus.

Leave a Reply

