Binun..bin….gun…g

Pengen bisnis di internet nih…tapi apa ya?? ayo dong kasih saran…apa ya yang banyak dicari orang di net?

binun..bingung….puyeng deh!!

11 thoughts on “Binun..bin….gun…g

  1. banyak non…😀
    ada Paid Per CLick – Adsense
    ada paid Review
    ada Paid per LEad
    ada Paid to Click
    ada Paid to Surf
    ada Paid to Read
    dll……………….
    cuma ati2 – tak semua punya kredibilitas yg bisa dipertanggung jawabkan.
    web SCAM makin marak bertebaran.

      • beliau tidak tertarik dengan bisnis diatas
        beliau ingin bisnis yg real
        Real Estate mungkin ya kang:mrgreen:
        sy sudah kasih saran untuk bikin lapak di blog ini😆
        gak tau jadi tau nggak tuh… orangnya sibuk traveling😆

  2. travelling??? wah..mau dong ikutan!
    kebetulan banget nih, aku juga suka bgt travelling. tapi lom banyak sih tempat2 yg dikunjungi😀 hihi… (suka+hobi) tapi waktu,keadaan n keuangan lom mendukung😦

    paling suka jalan2 di pantai, gunung/hutan2,kebun2,sawah,dan tempat2 belanja yang murmer n unik🙂

    Mana nih mas Rudi-na?? dah kemana aja? green canyon indonesia dah lom? bagi2 pengalaman dong.

    Kalau mas saka suka jalan2 juga gak? dah kemana ajah?

    • saya mah jalan2nya justru kalo gak punya duit
      kalo lagi banyak duit mah suka naek angkot
      cape kalo jalan mulu…:mrgreen:

  3. green canyon indonesia yg cukang taneuh itu yah?… belum euy, mending ke PRJ aja borong kerak telor, nenk Sansin enggak buka lapak disana?…😆 kan lumayan bisa jual-jual apa gitu…🙂

    Saya juga suka pantai, cuma kalo pantai eretan engga suka…😀 Yang udah tuh ke anyer, pelabuan ratu sama pantei ancol… kasian ya, engga pernah jalan-jalan si…😥

    boleh ikut lah kalo taman-teman ngajak jalan…

  4. iya, cukang taneuh… di foto bagus bgt keliatannya. jadi pengen kesana.
    aku juga baru mengunjungi beberapa tempat doang. Mahal sih…maklum ekonomi masih sembelit.

    Enak tuh kalau ngadain acara jalan2 bareng…:D
    tapi nanti kali yah kalau dah ada waktu n duit pastinya😛 ngadain kopi darat sambil bakar2 ikan di kebun😀 hihi…

  5. hehe….kebetulan deket ma bantar gebang kalau mau bakar tpa sih😀
    kalau mau bakar ikan disini juga ada beberapa tempat makan lesehan sunda😉

    cakil itu boneka setan kah?? salah ya??? hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s