Untuk Para Istri

Pernahkan anda bertanya mengapa suami anda sikapnya berubah? tidak seromantis seperti masih pacaran dulu? apakah karena aku sudah tidak menarik lagi?

inilah alasannya :

Mungkin Saja! Dalam suatu hubungan hal yang paling harus diperhatikan adalah PERUBAHAN. Baik fisik, sikap maupun mental. Mengapa? karena dia jatuh cinta pada anda yang dulu, sosok anda yang dulu, dan sikap mental anda yang dulu. Jadi, apabila anda telah berubah. kemungkinan dia akan berfikir, anda bukan orang yang dia cintai dulu. Dia mencintai anda yang dulu, bukan anda Β yang sekarang. Yang mungkin telah mengalami penambahan berat badan, penambahan lekukan tubuh, penambahan jerawat, penambahan keriput, bau tak sedap, tambah cerewet,pemarah,dll yang disebabkan kesibukan anda sebagai istri dan mungkin sebagai ibu jika sudah memiliki anak.

Ada sebagian dari kaum istri yang memiliki pikiran bahwa jika sudah menikah tidak perlu lagi memikirkan perawatan tubuh, berdandan cantik, dan berpakaian rapih. “Toh saya sudah laku” merupakan kalimat yang sering kita dengar. Padahal suami anda mencintai anda yang Β rapih, bersih, bersikap dewasa, tidak bawel, cantik dan anggun πŸ™‚

Ungkapan “toh saya sudah laku” seprti halnya barang/benda,Β  sebenarnya jika dipikirkan lagi maka anda akan menyadari bahwa walaupun anda telah bersuami tapi jika tidak merawat tubuh dan hati tentunya anda akan kehilangan pesona anda, karenaΒ  apapun yang tidak terawat akan terlihat tidak menarik.

Intinya, pertahankan diri anda seperti dulu. Β Jika perlu perbaiki penampilan dan sikap anda.

Perubahan memang tidak dapat dihindari,terutama fisik anda. Tapi kita harus berusaha sebaik mungkin untuk menjaganya tetap indah.

Perubahan itu perlu, tapi hanya jika membawa anda ke sesuatu yang lebih baik ^_^

Peace kalau ada yang tidak setuju ^_^

Advertisements

13 thoughts on “Untuk Para Istri

  1. hahaha…
    yang jelas cewek tulen, ga banyak nuntut kecuali urusan cayang-cayangan πŸ˜€ soalnya aku suka yg romantis-romantis,jadi klw coba2 ga romantis siap2 aja pake helm biar aman dari piring terbang! hehehe…(just kidding)

    suka dandan,tapi akhir2 ini males bgt dandan…gara2 komedo si**an!! bikin males ngaca aja! udah liat fotonya sansinsis lom? mirip kok ma dia :D(ngareppppppp) ada di blogrol aku…

  2. hahaha…bukan itu…!!!
    kecakepan atuhhhh πŸ™‚ ahhahaa

    Itu my lovely sis πŸ™‚ tapi mirip kok…(walaupun cuma dikit) hahhaaa
    Identitas diriku masih dirahasiakan, takut salah satu dari kalian adalah korban2 yang terlupakan πŸ˜€ hihihi..becanda..just kidding πŸ™‚

    tar aja,gak asik klw ngobrol cuma karena tampang πŸ™‚ enakan gini…ga ada yg tau siapa tampang kayak siapa πŸ™‚ hehe

  3. hhhhhhhhhh repot emang kalau punya temen orang planet! untung aku bukan orang planet! (waduh…aku prang mana ya?) orang matahari kali ya….jadinya banyak yg mengitari πŸ˜€ ahahahahhaaaa
    Narsis boleh ya sekali sekali πŸ˜€ hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s