Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang benar

Bekasi, 12 Januari 2009

Kepada Yth,

Bapak Budi hanggoro
Manajer Personalia
PT. KONSU – Jakarta

Dengan Hormat,
Saya bermaksud melamar untuk posisi…sesuai yang diiklankan di….Sesuai dengan persyaratan saya menyertakan CV dan Sertifikat/izasah pendidikan saya.
Saya sangat tertarik dengan pekerjaan ini dan saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki saya dapat menjadi kandidat yang baik dan terpilih untuk menduduki posisi tersebut.
Kemampuan yang saya miliki antara lain :
  Bisa mengoperasikan Komputer dan familiar dengan internet
  Bisa mengetik cepat
  Bisa berbahasa inggris dengan lancar (lisan dan tulisan)
 ……(Silahkan isi sesuai keahlian yang anda miliki)
Semoga dengan kemampuan yang saya miliki, Bapak akan mempertimbangkan saya untuk posisi tersebut. Mohon untuk melihat CV saya untuk informasi lebih lengkap mengenai pendiikan dan pengalaman yang saya miliki.
Saya dapat dihubungi kapan saja melalui telpon 8888555. Terimakasih atas waktu dan pertimbangan Bapak . Saya menunggu kesempatan untuk melakukan interview dengan Bapak.

Hormat saya,

Dodi Herlambang

Leave a Reply

