Yuhuuuu

akhirnya ada juga yang membeli daganganku kemaren🙂 senangnya…senangnya…! Lumayan terjual 6 buah😀 Tapi sedih juga sebab kemaren hari terakhir bazar jadi hari ini gak jualan deh😦

14 thoughts on “Yuhuuuu

      • duh saya baru tau blogna neng sansinto yg co.cc
        saya segera ke TKP dulu neng buat ngecek😆

        saya juga sudah nikah dan ingin nikah:mrgreen: kiding
        kesibukan? ya begini lah neng, isengin blog orang laen:mrgreen:

      • dan kang dedekusn sedang mencari untuk yg ke………
        delapan apa sembilan nih kang…?!!!!! huahahaha😆

  1. duh kasian banget sih…masih aja pada nyari istri…:D padahal jumlah cewek kan lebih banyak dari cowok🙂 iya gak???

    coba cewek boleh punya 4 suami😀 hihihiiiii seru tuh!! kakakakkkkk

  2. hihihi….boleh mas saka,nanti kita kopi darat dulu aja yah? buat perkenalan😀

    mas rudi, gak ngerti ngomong apa sih?
    (istri we di gugulukeun… ah….
    itu liat postingan cuma 3 baris… hahahaha… salut… salut…. sakaemut oge)

    jangan pake bahasa sunda dong…nteu ngarti nih!!

    • hahahaha…. bagus… bagus…. kursus dulu sama Kang Dede asli tasik, sundanya asik, ga berisik kayak iksn kebanyakan sisik… hihihi…

      Nenk, tukeran link yah, Nenk Sansin udah ditautkan… bisa dilihat di Cas Stuff… owkeh…. hehe

      • huahahaha…:mrgreen:
        makana kang, upami rek nyarios didieu mah
        teu kenging nganggo bahasa sunda…
        sanes kitu neng?🙄

    • hihiiiiii asiiiiiikkk… kopdar dulu – perkenalan – pendekatan – per********
      haduh… kena sensor…😥

  3. hwaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!

    Iya aja deh…:( hiks hiks hiks…

    perkenalan-pendekatan-per….apa tuh yg disensor? perkemahan? permainan? perjalanan? atau perserseran? wakakakakkaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s